Selasa, 11 April 2017

cara mandi wajib

Ketika saya masih di sekolah cara mandi wajib, saya digunakan untuk merasa secara fisik sakit sebelum pelajaran tertentu, seperti yang saya tahu bahwa guru mengambil akan memilih pada saya, menghina saya dan teman-teman sekelas saya untuk menertawakan saya.  Dulu aku merasa tak berdaya dan marah. Saya juga merasa putus asa tidak memadai. Kadang-kadang saya hanya akan bunk off pelajaran, penyakit Feign atau hanya pergi walkabout. Ini adalah cara saya mengatasi. Saya belajar untuk berurusan dengan itu, Apa yang kita butuhkan adalah pengakuan yang tepat dari efek bullying. Saya pribadi menduga bahwa dalam banyak kasus, para penganiaya hanya terlibat dalam pengembalian untuk bullying mereka telah menderita. Untungnya, sangat jarang untuk ini menjadi seekstrim Jihadi John gaya payback, tapi itu tidak berarti itu tidak korosif.

Saya percaya bahwa dalam semua kasus di mana sekolah mengidentifikasi kasus bullying, hanya mendapatkan itu untuk berhenti tidak cukup. Isu pengganggu harus diatasi. Mengapa mereka melakukan hal itu. Apakah mereka memahami konsekuensi dari tindakan mereka dan mereka siap untuk menebus kesalahan. Saya juga percaya bahwa murid harus dapat melaporkan guru yang menikmati bullying. titik awal saya adalah bahwa siapa pun yang mengajar di sekolah harus memiliki kemampuan intelektual untuk memenangkan argumen dengan anak-anak dengan logika dan akal dan tanpa meremehkan dan mengganggu mereka. Jika seorang guru tidak bisa melakukan ini, maka mereka tidak bisa mengajar https://storify.com/nokia7610/cara-mandi-wajib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar