Selasa, 11 April 2017

cara tayammum

Saya percaya bahwa kita cara tayammum perlu bertanya pada diri sendiri apa yang kita inginkan sekolah kami harus lakukan. Saya berharap sekolah untuk tidak hanya menjadi "pabrik ujian". Saya berharap untuk menjadi sebuah pendirian yang ternyata bahagia, cerdas dan baik disesuaikan anak muda, siap untuk mengambil tempat mereka dalam masyarakat. Untuk berhasil dalam misi ini, sekolah seharusnya tidak hanya memiliki "kebijakan anti intimidasi" tetapi harus memiliki program positif di tempat untuk memastikan intimidasi yang diakui sebagai perilaku abhorrant dan pelakunya diberikan bantuan untuk melihat kesalahan cara mereka.

Saya seorang enginee oleh perdagangan. Saya percaya bahwa setiap masalah diperbaiki. Anda hanya perlu menganalisis penyebab dan menyusun memperbaiki. Dalam kasus Jihadi John, saya menduga bahwa penyebabnya adalah bullying. Dia hanya korban yang menyedihkan yang tidak dapat mengambil tempatnya di masyarakat karena bekas luka mentalnya. Saya menduga dalam kasus ini, memperbaiki akan menjadi rudal yang ditembakkan oleh pesawat tak berawak AS. harapan tulus saya adalah bahwa kita dapat merancang memperbaiki yang lebih baik untuk generasi bersih anak, salah satu yang akan membahas isu-isu yang menyebabkan kemarahan pada akar dan sebelum mereka datang begitu dalam berakar bahwa mereka menghasilkan kekerasan. https://storify.com/nokia7610/cara-tayammum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar