Selasa, 11 April 2017

doa sesudah sholat

tetapi dalam pengalaman saya doa sesudah sholat di dua sekolah menengah, benar-benar baik guru, merawat berada di minoritas. Terlalu banyak yang puas dan sedikit yang pernah repot-repot untuk mencoba dan memahami perasaan murid. Mereka yang melakukan saya sangat hormat untuk. Sayangnya saya bisa menghitung orang-orang di satu tangan. Yang baik berdiri keluar karena mereka begitu langka. Saya tidak mengatakan saya QT Jo Shutertidak perlu saya untuk membela dirinyaatau sekolah. Baca OFSTEDreports.Please memberitahu saya apa ituyang mengejutkan Anda? Fakta sayapikir beberapa orang hanya buruk?Saya tahu beberapa benar-benar buruk dan kerasorang di Mill Hill saya pergi kesekolah dengan mereka, mereka tidak memilih, mereka memiliki orang tua yang baik.Yang di kemudian hari hanya mendapat beban

kesedihan dalam kembali!Saya harus sangat berhati-hati bagaimana sayamenempatkan ini, adalah orang tua Anda tidak menyadari perasaan Anda. Kenapa kamu tidak dapat berbicara dengan saudara Anda?Saya menemukan bahwa sedih aku tak ingin marah Anda tetapi apakah Anda tidak berpikir jikahanya aku mencoba untuk berbicara dengan seseorang.ya defensif ketika saya berpikir tentangwaktu dan usaha dan perawatan aku melihat diberikan kepada semua siswa di QK.Saya hanya bisa mengatakan bagaimana hal itu di sayakali ada .Schools apa-apaseperti mereka di mana ketika kita berada di sekolah. Sekarang jika saya ingin marahAnda saya akan mengatakan Man City hanya tim omong kosong dari Old Trafford! https://storify.com/nokia7610/doa-sesudah-sholat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar