Selasa, 11 April 2017

sekarang jam berapa

Alasdair Hill adalah Mill Hill Resident sekarang jam berapa dan Calon Parlemen Calon untuk partai Liberal Demokrat untuk Hendon Pemilihan. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Alasdair dan kampanyenya di  website-nya.#SaveLondonMusic adalah kampanye politik non selaras dan kami menyambut ekspresi dari dukungan dan tamu blog dari seluruh London yang peduli tentang musik. Kemarin pembaca dari Barnet Eye diemail saya untuk meminta pandangan saya tentang sebuah blog yang ditulis oleh Konselor Daniel Thomas, Wakil Pemimpin Konservatif Barnet di Balai Kota. blog berjudul "Reformasi Kesejahteraan". Beberapa hal tentang email mengejutkan saya, tidak sedikit yang email itu dari seseorang yang saya tahu untuk menjadi "Konservatif alami".

Mereka adalah pemilik bisnis, pemilik rumah, pajak pembayar band yang tinggi dan pendukung Boris Johnson. Mereka juga merupakan Tuan Tanah properti profesional. Saya akan sangat terkejut jika mereka memilih orang lain selain Matthew Offord di pemilu berikutnya. Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa orang tersebut akan mengirim email Barnet Eye, untuk mengambil masalah dengan Konservatif senior dan pandangannya tentang berapa banyak orang menerima manfaat. Nah koresponden saya melihat pertukaran twitter antara saya dan Cllr Thomas, klik pada profilnya dan ngeri apa Deputi Pemimpin Dewan Barnet harus katakan. Mengapa? https://storify.com/nokia7610/sekarang-jam-berapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar