Selasa, 11 April 2017

tanggalan jawa

Kebenaran yang menyedihkan tanggalan jawa adalah bahwa hal yang paling penting pemerintah yang dilakukan adalah untuk menjalankan NHS dan ini tidak memiliki Mr Kabel bertanggung jawab. Ini telah memiliki suksesi kacung Tory tidak berguna, yang tidak sampai ke pekerjaan. Yang terbaru Jeremy Hunt telah bertugas sejak tahun 2012. Bagaimana NHS lakukan di bawah jam tangannya. Sekarang pembaca rutin blog ini tahu bahwa kita biasanya berjalan lelucon pada hari Jumat, tetapi pada 1,20 pagi ini saya mendapat email ini dari seorang pembaca rutin blogBerkat kelalaian Rumah Sakit Barnet Umum Saya memiliki penyakit kanker tidak dapat disembuhkan kiri overs dari tumor karsinoid.Secara berkala saya memiliki serangan melemahkan karsinoid besar dan harus menyuntikkan sendiri, atau jika

serangan itu sangat buruk anggota keluarga saya memiliki menyuntikkan saya.Pada 10:00 kemarin pagi 5 Maret saya katakan kemarin pagi karena sekarang 1-15 pagi pada tanggal 6. Saya mengalami serangan karsinoid parah dan istri saya disebut perawat spesialis dari tim Nets di Royal Free Hampstead, yang lolos tindakan kita telah mengambil yang benar, tetapi juga menyarankan aku mengambil setidaknya satu lagi injeksi. Mereka meminta kami memanggil mereka kemudian untuk membiarkan mereka tahu bagaimana hal itu akan yang istri saya lakukan, tapi sebagai gejala saya muncul sangat berat dan saya menjalani operasi minor tiga minggu yang lalu. Mereka khawatir saya mungkin memiliki infeksi yang buruk terkait dengan operasi baru-baru ini saya, dan menyarankan kita untuk membunyikan GP kami untuk mendapatkan kunjungan rumah sebagai hal yang mendesak. https://storify.com/nokia7610/tanggalan-jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar